-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Polres Soppeng Ops Cipta Kondisi di THM

    Alam - Admin 2
    29/01/23, 12:19 WIB Last Updated 2023-01-29T05:20:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng Gelar Operasi Cipta Kondisi dengan dirangkaikan Kegitan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Soppeng, AKP Muhram, S.E., M.H., di wilayah hukum Kabupaten Soppeng pada malam Minggu, (29/1/2023)

    Adapun sasaran Ops KRYD yang melibatkan puluhan personel gabungan fungsi Polres Soppeng dengan Obyek Vital dan Tempat Hiburan Malam (THM) atau Rumah bernyanyi.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan guna pemeliharaan Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng sebagai bentuk tindaklanjuti Keluhan Warga di Program Jum'at Curhat dan Safari Subuh, Kata AKBP Muh. Yusuf Usman via WhatsApp kepada Wargata.com.
    Disamping itu, para pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) juga dilakukan pemeriksaan terkait perizinan dan data diri khususnya bagi para pekerja maupun para pemandu karaoke.

    Pada Kesempatan ini, para personel juga memberikan himbauan kepada Warga dan pemilik THM agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Soppeng, Ujar AKB H. Muh. Yusuf Usman

    "Ops KRYD ini akan rutin dilaksanakan sebagai pemeliharaan Kamtibmas begitu juga personel Polsek Jajaran yang dipimpin masing-masing Kapolsek", Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +