-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Wajo Berikan Bantuan ke Warga

    Alam - Admin 2
    05/01/23, 17:37 WIB Last Updated 2023-01-05T10:39:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fathur R., S.H., M.H., didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL Abdul Rahman, Kasat Intel AKP Amdia, S.H., dan Kapolsek Belawa, AKP Ramli, S.H., serta para Anggota Polsek Belawa bersama Kades Limporilau turun langsung ke lokasi rumah Warga yang terendam banjir di Dusun Timorang, Limporilau, Belawa. Kamis, (05/1/2023). 

    Usai meninjau lokasi banjir, jajaran Polres Wajo juga memberikan Bantuan Sembako kepada Warga korban Angin Puting Beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu mengakibatkan adanya rumah warga di beberapa Desa dan kelurahan di wilayah hukum kecamatan Belawa mengalami kerusakan pada bagian atap atau seng. 

    "Pemberian bantuan Sembako ini dilakukan sebagai bentuk Empati kepada masyarakat yang terdampak anging kencang dan banjir luapan sungai bila serta warga terdampak naiknya air Danau Tempe", Kata Kapolres Wajo.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo berpesan kepada warga, bahwa Polres Wajo akan selalu melaksanakan Patroli kemanusiaan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang akan terjadi hingga mengulurkan bantuan tenaga apabila diperlukan untuk Evakuasi ke tempat pengusian, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +