-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Sertijab Telah Berlangsung, Kabid Propam: Sinergitas dengan Awak Media Tetap Kita Jaga

    Alam - Admin 2
    05/01/23, 18:39 WIB Last Updated 2023-01-05T12:13:22Z
    Ket.Fot: Kombes Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan, S.H., bersama Kombes Pol. Zulham Effendy, S.IK., M.H., seusai Sertijab, Kamis, (5/1/2023). Foto Oleh Wargata.com, (SM).
    Wargata.com, Sulsel - Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan, S.H., dalam Jabatan barunya sebagai Auditor Itwil Itwasum Polri dan jabatan yang ditinggalkan resmi diisi oleh  Kombes Pol. Zulham Effendy, S.IK., M.H., yang sebelumnya menjabat Wadirreskrimsus Polda Jatim.

    Kombes Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan cukup lama menjabat Kabid Propam Polda Sulsel yang juga dekat dengan Awak Media kini diangkat dalam jabatan barunya sebagai Auditor Itwil Itwasum Polri.

    KOMBES Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan pada kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Awak Media yang selama ini terjalin komunikasi dengan baik dan semoga kedepannya Sinergitas Antara Polri dengan Insan Pers tetap terjaga, Ucapnya. 

    Serupa dengan KOMBES Zulham Effendy, S.IK., M.H., yang telah resmi menjabat Kabid Propam Polda Sulsel, "Semoga Kedepannya tetap terjaga Sinergitas Antara Polri dengan Awak Media dan itu harus kita Jaga", Tegas Mantan Wadirreskrimsus Polda Jatim kepada Wargata.com, Kamis, 5/03/2023.

    Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana Saat sertijab berlangsung, ia menyampaikan bahwa mutasi tersebut Salah Satu Bentuk Jenjang Karir dan merupakan penyegaran dalam Organisasi Polri Bagi Setiap Anggota, dimana ia telah menunjukkan prestasi kerja selama ini.

    Serah Terima Jabatan juga merupakan Momentum Strategis, Sebagai Upaya Menjalin Dinamika Manajerial yang didalamnya Menuntut Komitmen dan Dedikasi Untuk Melakukan Tugas Yang Diamanahkan, Ungkap Kapolda Sulsel dalam Sambutannya baru-baru ini.

    (MW/RED/SM)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +