-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Polres Wajo Gelar Binrohtal di Masjid At-Taqwa

    Alam - Admin 2
    19/01/23, 18:35 WIB Last Updated 2023-01-19T11:38:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Personel Polres Wajo khususnya yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Mapolres Wajo, Kamis, (19/1/2023) sekitar pukul 09.00 WITA.

    Kapolres Wajo, AKBP H. Facthur R, S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polres Wajo, AKP Sudarman, S.H., mengatakan, bahwa bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) merupakan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi, dengan diikuti oleh personel Polres Wajo khususnya yang beragama Islam, Kata AKP Sudarman. 

    Dikatakan Pula, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personel Polres Wajo menjadi lebih Humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

    Pada Pelaksanaan Binrohtal yang dimulai pembukaan langsung Imam Masjid Taqwa Polres Wajo, lalu dilanjutkan tauziah oleh Ustadz Arif Ansar dengan judul ceramah "Kebahagiaan dalam Kehidupan sehari-hari" dan juga dilakukan sesi tanya jawab, Ungkap Kasi Humas Polres Wajo, AKP Sudarman, S.H.

    Untuk diketahui, Giat tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Wajo, KOMPOL H. Mucthar, S.H., Kabag Log, KOMPOL H Jasman P, S.H., Kasi Propam, KBO Intelkam, personel Polres Wajo dan ASN Polres Wajo. 

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +