-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolda: Apapun yang Menjadi Target dan Sasaran Operasi Agar Direncanakan dengan Baik

    Alam - Admin 2
    27/01/23, 14:24 WIB Last Updated 2023-01-27T07:29:50Z
    Wargata.com, Sulbar - Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolres Polman, Jum'at, (27/1/2023).

    Kedatangan Wakapolda Sulbar disambut langsung Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono, Staf Ahli Pemkab, Hj. sakainah, Ka Lapas kelas II B Polewali Abd Waris, Kepala BNN Polman Syabri Syam, Wakapolres Polman Kompol Ujang, Para PJU Polres Polman dan Perwakilan perbankan Kabupaten Polman.

    Wakapolda Sulbar, Brigjen Pol Rachmat Pamudji, mengatakan, Sebagai pejabat baru di sulbar, Kapolda telah perintahkan kepada saya untuk melakukan kunjungan kerja di Polres jajaran wilayah sulbar guna mengetahui orientasi dan karakteristik wilayah.

    "Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek kesiapan polri sejak dini khususnya Polres Polman agar bisa memetahkan hal-hal yang perlu dipersiapkan kembali yang berkaitan dengan tugas kedepannya yang memerlukan kepolisian agar bisa hadir ditengah masyarakat untuk mendukung pemerintah daerah dalam menciptakan stabilitas kamtibmas", Imbuh Wakapolda.

    Lebih lanjut, bahwa mengenai tugas kepolisian khususnya yang sedang berlangsung saat ini yakni, operasi pekat agar betul - betul dilaksanakan dengan baik dengan berpedoman kepada perkap dan aturan yang ada. dan dalam pelaksanaan setiap operasi kepolisian agar bagian Ops Polres Polman memperhatikan aturan, baik itu terkait dengan pembagian Satgas dan Subsatgas dalam pelaksanaan operasi.

    "Apapun yang menjadi target dan sasaran operasi agar direncanakan dengan baik, agar pelaksanaan dapat memperoleh hasil yang maksimal, Apabila perencanaan saja sudah tidak cocok maka tentu akan berpengaruh dengan hasil operasi, untuk itu perencanaan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya", Ujar Wakapolda.

    Masih kata Wakapolda, Secara umum sentra pelayanan di Mako Polres Polman sudah cukup baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu diingatkan kepada anggota terkait dengan hal yang rutin dikerjakan agar tidak luntur namun justru harus ditingkatkan.

    "Kepada seluruh personel Polres Polman agar membantu kapolres, mengingat saat ini masih awal Tahun, mudah-mudahan diakhir Tahun kinerja Kepolisian Polres Polman dapat meingkat dan tidak ada pelanggaran, dengan demikian, Atas partisipasinya kepada polres polman mudah-mudahan bisa berlanjut mengingat tahun depan sudah memasuki agenda politik, mari bersama - sama berperan agar situasi kamtibmas tetap kondusif", Jelas Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji. 

    Dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua di jajaran Polda Sulbar ini juga melaksanakan peninjauan dan pengecekan beberapa fasilitas pelayanan masyarakat seperti ruang SPKT, pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan ruang tahanan Mako Polres Polman.

    Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, dalam kunjungan Wakapolda Sulbar di mapolres Polman dilaksanakan dengan Dua kegiatan yakni, peresmian lapangan Tenis dan pengecekan mako oleh Wakapolda Sulbar.

    Selain itu, Kunjungan kerja Wakapolda Sulbar sekaligus mengecek kesiapan polres polman dalam menghadapi Tahun politik di 2023 dan 2024.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +