-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Bawaslu Hadiri Pelantikan PKD, Ini Harapannya

    Admin 10 - Awhy
    05/02/23, 17:35 WIB Last Updated 2023-02-05T10:49:18Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Anggota Bawaslu Luwu Utara Muhajirin hadiri giat pelantikan Dan pembekalan PKD kecamatan masamba dan mappedeceng, Minggu (5/2/2023).

    Muhajirin dalam sambutannya mengatakan bahwa Panwaslu Kelurahan/ Desa harus menjaga integritas, karena modal utama kesuksesan seorang penyelenggara adalah menjaga integritasnya.

    "Saya berharap suatu hari nanti ada jajaran Kecamatan ataupun Kelurahan/ Desa  yang mampu meneruskan kepemimpinan ditingkat Kabupaten", ucap Muhajirin.

    Koordinator Divisi PPPS ini juga menambahkan agar Panwaslu Kelurahan/ Desa dapat bersinergi dengan stake holder, baik itu Kepala Desa, PPS, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda diwilayah kerja masing-masing.

    "Bangun sinergitas dengan stake holder, baik itu Kepala Desa, PPS, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, karena mereka semua merupakan mitra kerja dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan", pesan Muhajirin.

    Tugas pokok bawaslu hari ini ada 3 yaitu pencegahan, pengawasan penindakan. 

    "Terkait persoalan pengawasan supaya dikordinasikan secara berjenjang dalam hal ini panwaslu kecamatan, bangun etika berlembaga semuanya harus tertib",tutup Muhajirin.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +