-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Pinrang Bersama TNI Patroli Gabungan

    Alam - Admin 2
    12/02/23, 23:17 WIB Last Updated 2023-02-12T16:18:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, Personel Sat Samapta Polres Pinrang bersama personel Batalyon Inf 721 Makkasau menggelar Patroli Kamtibmas pada sabtu Malam, (11/2/2023)

    Setelah apel gabungan patroli Kamtibmas di Mapolres Pinrang, selanjutnya personel gabungan Sat Samapta Polres Pinrang bersama Batalyon Inf 721 Makkasau menyisir wilayah - wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas, Kata Kasat Samapta Polres Pinrang, AKP Gatot Yani.

    Dikatakan pula, bahwa jumlah personel gabungan yang diturunkan dari Sat Samapta berjumlah 10 orang dan Batalyon Inf 721 Makkasau ada 6 orang serta didukung kendaraan patroli Empat roda yang dilengkapi dengan peralatan keamanan

    Dalam kegiatan patroli ini personel gabungan tetap melakukan dengan  humanis, dan juga dengan cara stasioner, dialogis, serta mobile, Ujar AKP Gatot Yani pagi tadi, Minggu, (12/02/2023).

    Selain itu kata dia, bahwa untuk jalur patroli mobile bersama personel gabungan menyasar wilayah jalan Bintang, jalan Sudirman, jalan Sultan Hasanuddin, jalan Melati, jalan A. Makkulau, lapangan Lasinrang Park, Sukowati dan jalan Gatot Subroto, Ungkapnya. 

    Sementara itu, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., memberikan apresiasi terhadap apa yang dilaksanakan Patroli gabungan bersama para pejabat utama Polres Pinrang, yang mana untuk memberikan rasa ama dan nyaman serta wilayah yang kondusif ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Pinrang.

    Patroli yang dilakukan anggota intens melakukan kegiatan penyisiran wilayah yang rawan akan gangguan Kamtibmas di malam hari dan selanjutnya mereka melaksanakan pengamanan tempat ibadah pada pagi harinya.

    Selain itu, ia juga berharap agar para personel gabungan ini tetap menjaga kesehatan serta stamina pada saat melaksanakan tugas baik pada waktu siang maupun malam hari, Ungkap AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +