-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Rakor Pengawasan Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih, Ini Harapan Ibrahim Umar

    Admin 10 - Awhy
    12/02/23, 17:51 WIB Last Updated 2023-02-12T10:51:38Z

    Wargata.com, Luwu Utara -- Anggota Bawaslu Luwu Utara Ibrahim Umar hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi SulSel, Minggu (12/2/2023).

    Pada Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan H.L. Arumahi mengatakan bahwa dalam Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih ini, Bawaslu Kabupaten/Kota harus mengatur strategi pengawasan yang bisa diterapkan oleh jajaran kita kebawah.

    "Tentunya kita Sudah memiliki indeks kerawanan yang mungkin terjadi di setiap sub tahapannya termasuk wilayah atau daerah yang masuk dalam kategori rawan dalam hal penyusunan daftar pemilih,"

    "Kita harus fokus jangan sampai dipetakan saja, namun tidak ada tindakan yang dilakukan dalam melakukan pencegahan-pencegahan, sehingga perlu di atur strategi bagaimana melakukan pengawasan melekat terhadap petugas Pantarlih," Jelas Arumahi.

    Ibrahim Umar yang mengikuti giat ini akan memaksimalkan Pengawasan dengan penerapan strategi yang akan disusun dan dijelaskan kepada jajaran kebawah khususnya PKD.

    "Setelah Rapat Koordinasi ini, kami akan melakukan Rapat Internal bersama Panwaslu Kecamatan untuk menyusun strategi pengawasan melekat kepada Pantarlih,"

    "Tentunya Strategi yang akan disusun akan disampaikan kepada teman-teman PKD berdasarkan arahan Bawaslu Provinsi untuk memastikan dan maksimalkan Pengawasan dilapangan," Ucap Ibrahim Umar.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +