-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Polisi Pinrang Coffe Morning dengan Pemerintah

    Alam - Admin 2
    27/02/23, 20:13 WIB Last Updated 2023-02-27T13:14:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Bangun komunikasi dengan pemerintah setempat, Kepolisian Wilayah hukum Polres Pinrang, IPTU Bakri, S.Sos., selaku Kapolsek Duampanua adakan Coffee Morning dengan pemerintah Kecamatan Duampanua, Senin, (27/02/23) pagi.

    Coffee Morning ini dilakukan usai pelaksanaan upacara benderah, yang digelar di kantor Desa Kaliang, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang dengan diikuti Camat Duampanua A. Ikbal, S.Sos., Para Unsur Pimpinan Unit kerja Kecamatan Duampanua, Para Kasi dan ASN / Staf Kantor Kecamatan Duampanua, Para Lurah / Desa SeKecamatan Duampanua dan Para Tomas serta Toda Desa Kaliang. 

    Kapolsek Duampanua IPTU Bakri menuturkan, bahwa Coffee Morning ini merupakan langkah baik menjaga hubungan antara Pemerintah kecamatan dengan anggota polsek.

    "Coffee Morning ini juga untuk menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan unsur Forkopimca Duampanua supaya tetap solid dan bersinergi dalam melayani masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif", Kata Kapolsek Duampanua

    Tak hanya itu, Kapolres Pinrang juga luncurkan program Hot line dalam rangka  memudahkan pada pelayanan kepada Masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat serta menjaga Kamtibmas khususnya di Wilayah Polsek Duampanua Polres Pinrang.

    "Jadi nantinya, Jika ada yang menemukan hal-hal yang meresahkan, segera hubungi kami melalui nomor WA yang kami berikan", Imbuhnya. 

    "Semoga dengan adanya Nomor Hotline ini, pelayanan kepada Masyarakat semakin baik dan dapat menyelesaikan permasalah yang berkembang di masyarakat, dan tidak perlu datang ke Polsek atau Polres akan tetapi melalui Bhabinkamtibmas setempat", Ungkapnya. 

    Sementara itu, Camat Duampanua A.Ikbal, S.Sos., menyampaikan, pertemuan ini baik dan perlu dukungan semua guna terciptanya sinergitas Polri dan Pemerintah Kecamatan Khususnya di wilayah Duampanua.

    "Kami sebagai pemerintah kecamatan sangat mendukung upaya Polri dalam memberikan dan menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif", ujar Camat Duampanua.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +