-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Propam Polda Sulbar Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

    Admin 3
    18/02/23, 16:17 WIB Last Updated 2023-02-18T09:18:07Z
    Wargata.com, Sulbar - Bentuk kepedulian, Propam Polda Sulawesi Barat menyalurkan bantuan sosial ke warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Mamuju.

    Program Propam Polda Sulawesi Barat peduli ini pun mendapat dukungan langsung dari Kabid Propam, Kombes Pol Budi Yudantara.

    Kabid Propam Polda Sulbar, Kombes Pol Budi Yudantara mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kesyukuran atas rejeki yang diberikan oleh Allah swt.

    "Rekan-rekan dari subbid provos Bidpropam Polda Sulawesi Barat melaksanakan prgram berbagi sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu yang insyaallah, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di setiap hari Jum'at", Ujarnya Sabtu, (18/2/2023)

    Adapun bantuan yang diberikan ini, Kata Kombes Pol Budi Yudantara, keseluruhan dana yang terkumpul bersumber dari dana yang di kumpulkan para personel provos Bidpropam Polda Sulbar.

    "Semoga dengan adanya bantuan ini, harapan kami dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dan memang sangat membutuhkan", Ucap Kabid Propam Polda Sulbar, Kombes Pol Budi Yudantara.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +