-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polres Soppeng Gelar OPS KRYD

    Alam - Admin 2
    12/02/23, 12:56 WIB Last Updated 2023-02-12T05:57:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., diwakili oleh Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., pimpin Operasi KRYD dengan melibatkan personel gabungan dari TNI Kodim 1423 Soppeng, Dishub dan Sat Pol PP Pemkab Soppeng. 

    Operasi KRYD adalah Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan terus digalakkan Polres Soppeng dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif seperti pada Sabtu Malam, (11/2/2023) 

    Kapolres Soppeng, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., melalui Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus S.H., M.H., menuturkan, bahwa kegiatan rutin ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga yang sedang melaksanakan aktifitas di wilayah Kota Soppeng khususnya

    "Hal itu dilakukan juga merupakan Sinergi pihak kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng", Kata KOMPOL H. Muhiddin Yunus. 
    Dikatakan pula, bahwa ia juga menghimbau para personel agar melaksanakan tugas sesuai SOP, yang mana Operasi ini dengan sasaran Lokasi Objek Vital wilayah Kota Soppeng seperti Rumah Kost, serta lokasi dianggap rawan terjadinya balapan liar dan lokasi yang dapat menjadi potensi gangguan Kamtibmas lainnya

    Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng, Ujarnya. 

    Untuk diketahui, pada pelaksanaan Operasi KRYD juga diikuti oleh Kabag Log Kompol Syamsuddin, S.H., M.Si., PJU Polres setingkat Kasat, Kasie Propam, Kasubbag Dal Progar Bagren, Kasubbag Dal Ops dan Paurmin Bag Ops Polres Soppeng.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +