-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari ke-3 OPS Keselamatan, Polres Pinrang Bidik Pengendara Mobil dan Motor

    Alam - Admin 2
    09/02/23, 19:42 WIB Last Updated 2023-02-09T12:46:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pinrang menggelar Operasi Keselamatan Pallawa-2023 selama Dua pekan mulai tanggal 7 hingga 20 Februari 2023, yang mana pada Hari ke-3 operasi ini bakal menyasar berbagai pelanggaran kendaraan, Kamis, (09/02/23).

    Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming menuturkan, bahwa operasi ini menyasar beragam pelanggaran yang kasat mata, Contohnya, Kendaraan Roda Dua (Motor) yang tidak menggunakan helm, melawan arah, serta potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, dan juga akan menyasar pelanggaran para pengendara di jalan raya.

    "Operasi keselamatan pallawa 2023 ini akan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif", Kata AKP Nawir Eming. 
    Selain itu kata Kasat Lantas, bahwa operasi ini bertujuan agar angka pelanggaran lalu lintas menurun, dan berharap angka kemacetan lalu lintas dapat menurun serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

    oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi lalu lintas yang berlaku. Dengan begitu harapan bagar keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dapa terwujud, Pungkas Kasat Lantas Polres Pinrang. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +