-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Defile Seluruh Dinas, Personel Polres Pinrang Pengamanan di Depan Kantor Bupati

    Alam - Admin 2
    09/02/23, 19:27 WIB Last Updated 2023-02-09T12:27:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Puncak HUT Kabupaten Pinrang ke-63 Tahun yang dirangkaikan dengan kegiatan defile seluruh Dinas se-Kabupaten Pinrang bersama pemerintah Kecamatan di halaman depan Kantor Bupati Pinrang tak lepas dari pengamanan Sat Lantas Polres Pinrang yang dilakukan unit Turjawali.

    Pengamanan unit Turjawali Sat Lantas Polres Pinrang adalah bentuk tindak lanjut arahan bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., kepada Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming selanjutnya dilaksanakan oleh Kanit Turjawali, IPDA Arif Armin bersama personelnya, Kamis, (09/02/2023).

    IPDA Arif Armi menuturkan, bahwa pengamanan yang dilakukan personel di mulai dari halaman depan kantor Bupati Pinrang selanjutnya ke jalan poros Pinrang - Parepare dan kembali ke kantor Bupati Pinrang yang mana kegiatan defile ini juga dihadiri langsung Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita bersama Dandim 1404, Letkol Inf Aris Barunawan serta Bupati H. A. Irwan Hamid

    Pengamanan ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban berlalulintas di wilayah hukum Polres Pinrang, dimana kegiatan tersebut bertepatan dengan operasi keselamatan Pallawa 2023 Satlantas Polres Pinrang yang berpusat di depan kantor Bank BPD Pinrang, Ujar IPDA Arif Armi. 

    Terpisah, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, mengatakan, bahwa setiap kegiatan pemerintah Kabupaten Pinrang dan juga kegiatan masyarakat melalui koordinasi bersama akan dilakukan backup pengamanan di lokasi kegiatan.

    Hal itu dilakukan guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Pinrang.

    "Kami pihak Polres Pinrang akan memberikan citra pelayanan publik terbaik kepada masyarakat agar kegiatan mereka berjalan aman dan kondusif", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +