-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Solidaritas, Kapolda Sulsel Bersama Tiga Pilar Sarapan Bareng

    Alam - Admin 2
    15/02/23, 10:31 WIB Last Updated 2023-02-15T06:36:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., bersama dengan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso dan Penjabat Gubernur Sulsel Andi Amran Sulaiman kompak bersama-sama Sarapan Bareng "Manre Sipulung" Tiga Pilar dalam rangka menjaga solidaritas serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas Sulsel yang aman, damai, dan sejuk.

    Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel PJU Polda Sulsel, Walikota Makassar, Ketua KPU Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, Kapolres Jajaran, Dandim, Pejabat Pemkot dan Pemkab se Sulawesi Selatan , Bhabinkamtibmas, Babinsa. Kegiatan berlangsung di Lapangan Karebosi Jalan Ahmad Yani Makassar, Rabu, (15/02/2023).

    Irjen Nana menuturkan, bahwa ajang ini sebagai Silaturahmi, Komunikasi dan Wujud Sinergitas dan Kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Lurah/kepala desa agar tercipta komunikasi yang baik terutama dalam rangka mensukseskan agenda pemerintah kedepan seperti antisipasi Pam Pemilu Tahun 2024.
    Ia juga menjelaskan beberapa agenda kedepan yang harus menjadi perhatian diantaranya Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi, Perkembangan Covid-19, serta Cuaca Ekstrim.

    "Saya yakin dengan komitmen kita bersama, Sulsel tetap aman dan kondusif dalam mensukseskan agenda-agenda penting pemerintah ke depan", Kata Irjen. Pol. Nana Sudjana.

    Selaras dengan Kapolda, Gubernur Sulsel mengapresiasi Kapolda Sulsel sebagai inisiator kegiatan Sarapan Bareng (Manre Sipulung) ini. Ia mengatakan kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dan bahu membahu bekerjasama demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat Sulsel merasa aman, damai dan sejuk.

    Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin mengharapkan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa saling merekat, satu hati dan satu tindakan dalan kebersamaan dalam mengayomi dan melayani masyarakat, Ucapnya.

    Usai giat "Manre Sipulung" dilanjutkan Peninjauan dan revitalisasi Balla Ewako menjadi Poskamling/Satkamling oleh Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin dan juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak korban banjir di kota Makassar serta meninjau stand UMKM disekitar lapangan karebosi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +