-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Sulbar

    Alam - Admin 2
    15/02/23, 09:58 WIB Last Updated 2023-02-15T03:00:01Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca menerima kunjungan silaturahmi Kepala Pengadilan Tinggi Sulbar Dr Hj. Nirwana.

    Dalam rombongan terlihat juga hadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sulbar Abdul Halim, Sekretaris Pengadilan Tinggi Sulbar Muhammad Akhzan dan Kabag Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Sulbar, Dr Yulius Simon

    Seain bersilaturahmi, pertemuan tersebut juga di rangkaikan dengan penandatanganan piagam zona integritas yang dihadiri Pejabat Utama Polda Sulbar diantaranya Karo Rena Polda Sulbar dan Auditor 1 Itwasda Polda Sulbar yang mewakili Irwasda sedang menghadiri Rakernis di Jakarta.
    "Tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi dan penandatangan zona integritas, serta mengajak bapak kapolda agar kita saling membangun komunikasi sehingga kita dapat sejalan kedepannya", Kata Ketua Pengadilan Tinggi Sulbar, Dr. Hj Nirwana

    Ditempat yang sama, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca, menyambut baik kunjungan Ketua Pengadilan Tiinggi Sulbar dan rombongan di Mapolda Sulbar dan berharap sinetgitas ini terus terjaga.

    "Silaturahmi dan sinergitas antara polda sulbar dan pengadilan tinggi harus terus ditingkatkan", Ucap Kapolda.

    Diakhir pertemuan kedua lembaga penegak hukum ini melakukan Penandatanganan Piagam Zona Integritas.

    (MW/RL/AD) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +