-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat Dilaksanakan di Warkop Cedde (COD), Tingkatkan Patroli

    Admin 10 - Awhy
    24/02/23, 09:55 WIB Last Updated 2023-02-24T03:43:04Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat. Kali ini dilaksanakan di Warkop Cedde (COD)  Jalan Taman Siswa, Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Jum'at, (24/2/2023), Sekira pukul 10.00, Wita.

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri.S IK, yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Abd. Nur Adnan, Mengatakan Jumat Curhat itu sengaja dilaksanakan di warkop cedde (COD) untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda Teman-teman, serta masyarakat setempat.

    Sebab, informasi yang diterima pihak kepolisian, adanya sekelompok pemuda iring-iringan menaiki sepeda motor knalpot blong hingga membuat resah masyarakat. Bahkan melakukan balapan liar diwilayah kantor pemkab Luwu Utara.

    “Jumat Curhat ini untuk merespon keluhan warga dengan sesering mungkin pihak kepolisian, Gencar melaksanakan patroli diwilayah hukum polres Luwu Utara", kata salah seorang Warga, Jum'at, (24/2/2023)

    Kegiatan itu dihadiri Kabag Ops, Kompol Abd. Nur Adnan, Kasat Binmas AKP Daud Sisang, Kasi Humas Iptu Abd. Latief, Kapolsek Masamba AKP Junaidi dan sejumlah personil.

    “Kami juga menampung keluhan, saran serta pendapat dari warga,” kata Kabag Ops Polres Luwu Utara.

    “Kompol Abd. Nur Adnan mengucapkan, Terima kasih atas saran, pendapat serta masukan bagi kami untuk kami respon ke depannya lebih melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan maksimal,” tutur Abd. Nur Adnan.

    "Jangan segan-segan untuk memberikan informasi kepada kami agar kami bisa merespon setiap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polres Luwu Utara, Dan Jangan ki Lupa Untuk Melapor ke Kapolres Ta" ini Nomornya: 081275752001", ucap Kabag Ops Polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +