-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Pimpin Apel Gelar Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres RI

    Admin 3
    22/02/23, 09:18 WIB Last Updated 2023-02-22T02:27:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca memimpin langsung apel gelar pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin di Sulbar.

    Apel gelar pasukan, yang digelar di jalan pantai manakarra depan Hotel Maleo, Rabu, (22/2/2023) dengan di hadiri Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar dan jajaran Korem 142 Tatag dan Pejabat Utama Polda Sulbar dan Unsur Forkompinda Sulbar 

    Dalam pesannya, Kapolda Sulbar meminta personel yang telah ditunjuk dalam ploting pengamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan wajib melihat situasi di seputaran obyek pengamanan yang menjadi Sasaran pengamanan.

    "Untuk yang telah di tunjuk, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Utamanya bisa melihat di sekitar obyek yang menjadj sasaran pengamanan, jangan sampai lengah", Kata Kapolda.
    Kapolda juga meminta agar Personel yang terlibat dalam pengamanan route perjalanan dilalui menghadap ke masyarakat juga tujuannya agar tidak ada menerobos iring-iringan selama dalam perjalan.

    "Personel pengamanan yang terlibat pam rute agar juga menghadap ke masyarakat sehingga tidak terjadi adanya orang yang menerobos rombongan, jangan hanya melihat kejalan, jadi harus dibagi", Jelas Kapolda.

    Untuk di ketahui adapun agenda Kunker Wapres RI Ma'ruf Amin di Sulbar dalam rangka percepatan penanganan Stunting di Sulawesi Barat. 

    Agenda lain meninjau rahabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa bumi 2021. Wapres juga akan menyerahkan bantuan Stunting dan perlengkapan pendidikan bagi anak tidak sekolah.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +