-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Terima Langsung Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia

    Alam - Admin 2
    02/02/23, 17:27 WIB Last Updated 2023-02-02T10:28:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol verdiantor Iskandar Biticaca menerima kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Gunawan Purbowo di Balkon Lantai 2 Mapolda Sulbar, Kamis, (2/2/2023).

    Pada Kesempatan ini, Kapolda di dampingi Kabid Keuangan Polda Sulbar Kombes, Pol Mulyono, sementara dari Bank Indonesia juga dihadiri oleh Argo Hadianto, Muhammad Sageruddin, Anwar staf humas dan Nurhadi Akbar staf humas

    Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdiantor Iskandar Biticaca menyambut baik kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulbar dan mengatakan kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Sulbar dan Bank Indonesia Provinsi Sulbar, agar saling bersinergi. 

    "Kunjungan dalam rangka upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Sulbar, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat", Kata Kapolda.

    Untuk diketahui, Kunjungan ini selain silaturahmi dengan ramah tamah juga sekaligus memperkenalkan pejabat Bank Indonesia yang baru.

    Sementara Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulbar Gunawan Purbowo menuturkan, bahwa kedatangannya ke Polda Sulbar bermaksud untuk mempererat sinergitas antara Polda Sulbar dan Bank Indonesia Provinsi Sulbar yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

    "Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", Ucap Gunawan Purbowo.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +