-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Polres Wajo Gelar Binrohtal di Masjid At-Taqwa

    Alam - Admin 2
    02/02/23, 16:42 WIB Last Updated 2023-02-02T09:46:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres  Wajo Polda Sulawesi Selatan menggelar Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di ikuti oleh seluruh personel Polres Wajo bagi beragama Islam yang bertempat di masjid At- Taqwa Mapolres Wajo, Kamis, (2/2/2023)

    Binrohtal ini di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., diwakili oleh Wakapolres Wajo KOMPOL H. Muhtar, S.E.

    "Kegiatan berlangsung pada hari ini, Kamis, 2 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 WITA bertempat di Masjid At-Taqwa Mapolres Wajo telah dilaksanakan bimbingan rohani dan mental Personel Polres Wajo", Kata KOMPOL H. Muhtar. 

    Dikatakan pula, bahwa bimbingan rohani dan mental merupakan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi. 

    Pada giat tersebut juga dihadiri oleh
    Para Kabag, Kasat, Kasi, KBO dan personel Polres Wajo khususnya yang beragama Islam 

    Adapun yang memberikan tausiah yaitu, Ustadz DR. Erfin Beddu, S.Pd., dengan judul ceramah "Keutamaan dan Keistimewaan mengamalkan Surah Al-fatihah".

    Hal itu dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya personel Polres Wajo menjadi lebih Humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, Pungkasnya.

    (RL/AC/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +