-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara, Siap Kawal Agenda Pemerintah, Ini Harapan Kapolda Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    15/02/23, 13:26 WIB Last Updated 2023-02-15T06:32:10Z
    Wargata.com, Makassar - AKBP Galih Indragiri pastikan Polres Luwu Utara siap mengawal sejumlah agenda penting yang akan di gelar di tahun 2023. Hal itu sekaligus menindaklanjuti arahan Kapolda Sulsel, Pangdam 1403 Hasanuddin dan Gubernur Sulawesi Selatan pada Manre Sipulung atau Sarapan Bersama Tiga Pilar yang digelar di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Rabu,(15/2/2023). 

    Sebelumnya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana di hadapan ratusan Bhabinkamtibmas, Babinsa Kepala Desa dan Lurah Se Sulawesi Selatan menyebut jika tahun 2023 memiliki sejumlah agenda besar yang harus mendapat perhatian. Salah satunya persiapan Pemilu yang puncaknya akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang. 
    "Ada beberapa agenda kedepan yang harus menjadi perhatian diantaranya Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi, Perkembangan Covid-19, serta Cuaca Ekstrim yang saat ini melanda daerah kita sejak beberapa hari terakhir dan yang tidak lupa ada antisipasi PAM Pemilu." Sebut Irjen Nana. 

    Lebih lanjut, dirinya juga memerintahkan  Kaporles Jajaran untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan TNI. 

    "Saya yakin dengan komitmen kita bersama, Sulsel tetap aman dan kondusif dalam mensukseskan agenda-agenda penting pemerintah ke depan. Untuk itu saya perintahkan kepada Kapolres Jajaran untuk terus mendukung agenda pemerintah kedepan dan saya minta kegiatan ini bisa di tindak Lanjuti di wilayah hukum masing-masing." Pungkasnya. 

    Menindaklanjuti arahan Kapolda, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri pun menyatakan kesiapannya. 

    "Apa yang menjadi arahan Kapolda hari ini menjadi kewajiban kami untuk dilaksanakan dengan baik karna kaitannya dengan menjaga Kamtibas ditengah agenda agenda penting yang akan dihadapi kedepan. Saat ini kita juga sementara menjalankan sejumlah program yang diharapkan menjadi penguat koordinasi antara POLRI, TNI dan Unsur Forkopimda lainnya." Ungkap AKBP Galih usai menghadiri kegiatan Manre Sipulung. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +