-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Hadiri Pembukaan Drag Bike Bupati Cup Kalong Racing Team Seri III

    Alam - Admin 2
    18/02/23, 20:21 WIB Last Updated 2023-02-18T13:42:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., menghadiri Pembukaan Drag Bike Bupati Cup Kalong Racing Team (KRT) seri III tahun 2023 dalam rangka hari jadi Soppeng ke-762 di Sirkuit Tessiben, Jalan Poros Lajoa, Kelurahan Jennae Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Sabtu, (18/2/2023)

    Kegiatan tersebut, diawali Laporan Ketua Panitia dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Soppeng yang diwakili Asisten 1 Drs. A. Makkaraka, M.Si., lalu kemudian dilakukan Pelepasan yang didampingi Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng.  
    Kapolres Soppeng Menuturkan, bahwa Pelaksanaan itu akan dilakukan selama 2 hari, yang mana Drag Race akan diikuti sebanyak 400 rider berasal dari berbagai daerah yang ada di luar dan Provinsi Sulawesi Selatan

    Dengan demikian, untuk memastikan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, Pihak Polres Soppeng juga mengerahkan puluhan personel yang diback up TNI, Dishub, Pol PP, Damkar serta PSC 119 Soppeng, Ungkap AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., Kepada Wargata.com.

    Untuk diketahui, Giat tersebut juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Soppeng, KOMPOL Ahmad Rosma, S.H., Paur Subbag Dal Ops, Camat Liliriaja, Kapolsek Liliriaja, Danramil Liliriaja, Ketua IOF Soppeng atau diwakili, Kepala Kelurahan Jennae, Kades Rompegading, Kades Pattojo serta para tamu undangan lainnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +