-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Keselamatan 2023, Satlantas Polres Enrekang Lakukan Hunting Pelanggaran

    Alam - Admin 2
    09/02/23, 20:56 WIB Last Updated 2023-02-09T14:08:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Banyaknya Pengendara Melakukan pelanggaran Lalu lintas membuat Satlantas Polres Enrekang melakukan himbauan kepada masyarakat pada Ops Keselamatan Pallawa 2023.

    Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Ibrahim, S.E. menuturkan, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tetang Pelanggaran lalu lintas yang akan menjadi sasaran pada Ops Keselamatan Pallawa 2023.

    "Ini juga sebagai program penekanan agar tidak terjadinya kecelakaan lalu lintas yang biasanya terjadi diakibatkan sebuah pelanggaran", kata Kasat Lantas, Rabu, (08/2/2023).

    Dikatakan pula, bahwa tindakan penilangan sudah dimulai sejak awal pelaksanaan Ops Keselamatan 2023, Selasa kemarin, dan Untuk sosialisasi, pihak Satlantas Polres Enrekang juga melakukannya dalam berbagai cara.

    "Kita sudah sebar melalui beberapa sosial media tentang Sasaran Operasi Keselamatan 2023, yang merupakan penyebab kecelakaan lalu lintas", ungkap Kasat Lantas Polres Enrekang. 

    Lanjut dijelaskan, bahwa penindakan penilangan yang akan dilakukan dengan metode hunting bukan secara razia stasioner.

    "Nantinya kita akan melakukan patroli dan jika ditemukan Pelanggaran lalu lintas sesuai sasaran operasi kita dan akan dilakukan penindakan di wilayah perkotaan dulu", jelasnya.

    "Karena memang kebanyakan yang melakukan pelanggaran diwilayah perkotaan, jadi kita putuskan untuk menyisir jalan sekitaran perkotaan Kabupaten Enrekang terlebih dahulu", imbuhnya. 

    Selain itu Kata Kasat Lantas, Untuk Penindakan Pelanggaran Lalu lintas setiap Pengendara yang melintas diperkotaan, jika memang dirasa secara kasat mata sudah melakukan pelanggaran maka akan dilakukan penindakan, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +