-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Keselamatan 2023, Satlantas Polres Enrekang Bagikan Brosur ke Pengendara

    Alam - Admin 2
    14/02/23, 16:34 WIB Last Updated 2023-02-14T09:44:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Satlantas Polres Enrekang yang tergabung dalam operasi Keselamatan Pallawa 2023, turun kejalan bagikan Brosur Keselamatan kepada Pengguna Jalan, Selasa, (14/02/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh KA Preentif IPTU Muhammad Irdhan Syah, S.H., dengan menyasar pengendara di seputaran Perkotaan Kabupaten Enrekang.

    IPTU Muhammad Irdhan Syah, S.H., menuturkan, bahwa Pembagian Brosur ini, bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi keselamatan Pallawa sehingga dengan adanya Brosur tersebut dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

    Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Ibrahim, S.E., mengimbau para pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

    "Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2023 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar", Himbaunya.

    Sebagaimana diketahui, Satlantas Polres Enrekang serta jajaran menggelar Operasi Keselamatan Pallawa 2023, yang mana Operasi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, dengan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 7 hingga 20 Februari 2023, pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +