-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Anggota Polsek Alla Gelar Jum'at Curhat

    Anggi - Admin 7
    10/02/23, 14:53 WIB Last Updated 2023-02-10T08:10:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla secara rutin menggelar kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

    Kegiatan Jum'at Curhat kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, BRIPTU Suhardiman di Majid Al Muammar, Dusun To’tallang, Desa Baroko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (10/02/2023)

    BRIPTU Suhardiman menuturkan, bahwa Jum'at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum'at untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.

    “Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jum'at Curhat yang berjalan dengan aman dan tertib untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung”, Kata BRIPTU Suhardiman

    Dikatakan pula, bahwa Kegiatan Jum'at Curhat yaitu, berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait harkamtibmas

    “kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan”, Ucap BRIPTU Suhardiman.

    Sementara itu, Kapolsek Alla mengatakan, bahwa personel Polsek Alla setiap harinya sudah melakukan atensi setiap kegiatan masyarakat.

    “Terkait atensi kegiatan masyarakat sudah secara maksimal kita lakukan meskipun dengan jumlah personel yang terbatas, namun ada hal hal yang perlu kita lakukan atensi maupun peningkatan pelayanan sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman”, Pungkasnya. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +