-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    PKD, Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024, Ini Harapan Pimpinan Bawaslu Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    06/02/23, 19:46 WIB Last Updated 2023-02-06T12:49:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Anggota Bawaslu Luwu Utara Muhajirin hadiri giat pelantikan Panwaslu Kelurahan/ Desa (PKD) Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan, yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Sukamaju Selatan, Senin (6/2/2023).

    Dalam Kegiatan  tersebut sebanyak 25 orang anggota PKD yang dilantik, yang terdiri dari 14 orang PKD Kecamatan Sukamaju dan 11 orang PKD Kecamatan Sukamaju Selatan.

    Muhajirin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Panwaslu Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan yang telah menyelesaikan proses perekrutan PKD diwilayahnya masing-masing.

    "PKD yang terpilih ini tentu telah mengikuti proses seleksi yang sangat ketat, sehingga kami yakin PKD yang dinyatakan terpilih telah memenuhi kriteria yang sudah diatur dalam regulasi, saya apresiasi itu", kata Muhajirin.

    Pada kesempatan itu, Muhajirin juga menyampaikan agar Panwaslu Kelurahan/ Desa memperbaiki niatnya, jadi penyelenggara itu niatnya untuk mengabdi kepada negara dalam hal ini untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

    "Jaga integritasnya, aktualisasikan menjadi tindakan dan perbuatan yang nyata dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan",tegas Muhajirin.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +