-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Temui Kapolres Pinrang, Aktivis Mahasiswa Mengapresiasi AKBP Santiaji Kartasasmita

    Admin 3
    06/02/23, 19:45 WIB Last Updated 2023-02-06T12:48:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan Sinergitas, Aktivis Mahasiswa Kabupaten Pinrang Temui AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., di Mapolres Pinrang tepatnya Jalan Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Senin, (06/02/2023).

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, bahwa pertemuan bersama para aktivis mahasiswa di Mapolres Pinrang telah diagendakan jauh sebelumnya untuk menjalin sinergitas, dan lebih mendekatkan diri bersama Polri yang selama ini dikabarkan sering terjadi kesalahpahaman antar mahasiswa dengan Polri di wilayah hukum Polres Pinrang.

    Dari hasil pertemuan itu, adik adik mahasiswa siap bersinergi bersama personel Polres Pinrang terkait keterbukaan informasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang

    "Kami dari pihak Mapolres Pinrang akan terus menjaga sinergitas bersama adik adik  aktivis mahasiswa Kabupaten Pinrang", Ujar AKBP Santiaji Kartasasmita.

    Sementara itu, Ammar selaku koordinator aktivis mahasiswa Pinrang mengapresiasi apa yang dilaksanakan AKBP Santiaji Kartasasmita bersama para aktivis mahasiswa Kabupaten Pinrang

    "Kapolres ini sangat terbuka dengan akses informasi dan juga banyak memberikan masukan serta terobosan baru kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya", Kata Ammar.

    "Kami para aktivis Kabupaten Pinrang siap mendukung segala bentuk kegiatan Kapolres Pinrang untuk masyarakat Kabupaten Pinrang", Imbuhnya.

    (MW/RL/GR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +