-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor

    Admin 3
    15/02/23, 16:40 WIB Last Updated 2023-02-15T17:08:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kerahkan puluhan personel melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan tanah longsor di jalan Poros Carowali - Teppoe, Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, (15/2/2023). 

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., didampingi Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma, S.H., dengan melibatkan warga dan personel Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., melalui Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., menuturkan, bahwa gotong royong yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Soppeng di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya bencana alam

    Disamping itu, hal itu merupakan bentuk Kontigensi Polres Soppeng dalam menangani dampak bencana alam, yang mana dengan menggunakan alat seadanya, Personel Polres Soppeng bersama warga bahu membahu memindahkan Material yang menutupi jalan akibat longsor di lokasi tersebut

    KOMPOL H. Muhiddin Yunus juga menghimbau warga agar selalu waspada ketika melintas di jalan tersebut, mengingat lokasi saat ini rawan terjadinya longsor susulan. Pungkasnya. 

    Untuk diketahui, longsor yang terjadi pada Selasa Kemarin, 14 Februari 2023 di jalan Poros Cirowali - Teppoe Desa Mattabulu diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +