-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Silaturahmi, Kapolres Parepare Ajak Semua Parpol Bersama-sama Menjaga Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    28/02/23, 19:44 WIB Last Updated 2023-02-28T12:46:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., melaksanakan Safari Silaturahmi di Sekertariat atau Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), tepatnya Jalan Cendrawasih, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa, (28/2/2023).

    Safari Silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC Partai PDIP Kota Parepare, Andi Mustafa Mappangara yang didampingi oleh Wakil Ketua, Satria S.H., bersama anggota lainnya. 

    Pada kesempatan ini, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., menuturkan, bahwa dengan mengunjungi Para Ketua Partai Politik di Wilayah Kota Parepare, juga merupakan perintah langsung dari Pimpinan yang berada di Mabes Polri, diamana kegiatan  Safari Silaturahmi dilakukan sekaligus Mensosialisasikan pelayanan Kepolisian tentang administrasi, terkait perizinan maupun persyaratan seperti SKCK dan segala kelengkapan lainnya dapat terpenuhi dengan cepat.

    Menjelang Pemilu 2024, "kita Mengajak kepada semua Parpol untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sehingga pesta demokrasi nantinya dapat berjalan aman dan lancar serta Kondusif Khususnya di kota Parepare", Kata Kapolres Parepare

    "Kita Membuka ruang komunikasi, sehingga dalam giat atau pengurusan administrasi  yang berkaitan dengan Kepolisian, nantinya dapat berjalan dengan baik", Imbuhnya. 

    Untuk diketahui, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., juga didampingi oleh Kabag Ops, KOMPOL, Burhanuddin, S.H., Kapolsek Ujung, KOMPOL. Muh. Anwar, S.Sos., Kasat Reskrim, AKP Deki Marisaldi, S.I.K., M.H., Kapolsek Bacukiki, AKP Haryullah, S.Sos., Kapolsek Soreang, AKP H. Muhammad Amin, Kapolsek KPN, IPTU Sukri Abdullah, S.H., M.H., dan Kasat Intelkam Polres Parepare, IPTU, Muh. Adam Sjam, serta Panit Opsnal Reskrim Polsek Ujung, IPDA Mansyur J.

    (MW/BKT/SLA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +