-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Kapolres Soppeng Sampaikan Bahaya Narkoba Sekaligus Serahkan Al-Quran

    Alam - Admin 2
    07/02/23, 20:08 WIB Last Updated 2023-02-07T13:10:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Safari Subuh, Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., terus digalakkan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Soppen melalui Shalat Subuh berjamaah, Selasa, (7/2/2023).

    Dalam kegiatan kali ini Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., melaksanakan Safari Subuh di Masjid Raya Lama Soppeng yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

    Mengawali kegiatan Kapolres Soppeng dengan memberikan Tausyah Agama tentang pentingnya bersyukur atas segala Nikmat yang telah Allah SWT, beri termasuk Sholat Subuh Ini.

    Pucuk tertinggi pimpinan Polres Soppeng tersebut juga menuturkan tujuan utama Safari Subuh Ini yaitu, yang pertama Sholat Berjama'ah sekaligus berbincang santai bersama masyarakat terkait Agama maupun masalah terkait pemeliharaan Kamtibmas dengan Sharing bersama warga khususnya di Kabupaten Soppeng.

    AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah subuh terkait bahaya peredaran Narkoba, langkah pencegahan dan koridor hukum yang membawahi penyalahgunaan Narkotika.

    "Yang pertama-tama saya sampaikan kepada para Jamaah, adek sekalian bahwa Narkoba itu Haram karena dapat merusak tubuh", Kata Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman

    Disamping itu, ia juga menjelaskan terkait pentingnya peran dari orang tua untuk memantau setiap kondisi dan pergaulan serta aktifitas anak-anak, karena sebagian besar peredaran Narkoba telah memasuki anak dibawah umur

    "Dihimbau kepada seluruh Jama'ah agar memantau pergaulan anak kita sehingga dapat bersinergi dalam mencegah peredaran Narkoba khususnya di Kabupaten Soppeng", Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman

    Usai memberikan Pesan Kamtibmas, Kapolres Soppeng melanjutkan Safari Subuh dengan duduk bersama para Jamaah sekaligus berbincang santai terkait permasalahan Kamtibmas.
    Selain Sharing tanya jawab terkait permasalahan Kamtibmas, Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman juga menyerahkan Tali Asih berupa Al - Quran yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid.

    Pelaksanaan Safari Subuh ini, Juga dihadiri oleh Wakapolres Soppen, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira dan Personel Polres Soppeng

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +