-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Wakil Bupati Bersama Polres Wajo Sidak SPBU Keera

    Alam - Admin 2
    24/02/23, 12:51 WIB Last Updated 2023-02-24T05:53:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Wakil Bupati Wajo, H. Amran, S.E., bersama Wakapolres Wajo KOMPOL H. Mukthar melakukan sidak di  SPBU 74.909.72 Keera, tepatnya Jalan Poros Palopo - Makassar, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Jum'at, (24/2/2023).

    H. Amran menuturkan, bahwa salah satu upaya mewujudkan Kabupaten Wajo sebagai daerah tertib ukur, upaya yang dilakukan Bidang Kemetrologian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Wajo dengan melaksanakan rutinitas tera ulang di  SPBU 74.909.72 Keera.

    "Tera ulang alat takar pada SPBU tersebut dilakukan untuk memastikan alat takar berfungsi dengan baik, agar dapat memastikan alat ukur yang digunakan oleh pengusaha sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga menjamin pemenuhan hak-hak konsumen pengguna SPBU", Kata Wakil Bupati Wajo

    Selanjutnya, saat melihat langsung kegiatan tata cara tera ulang dari Badan Meteorologi Kabupaten Wajo untuk memastikan bahwa SPBU Keera sesuai dengan ukurannya, maka pada proses Tera Ulang dimulai contoh pengambilan BBM dan dituangkan ke bejana ukur kapasitas 20 liter, Ungkapnya. 

    Untuk diketahui, selain Wakil Bupati dab Wakapolres Wajo, juga dihadiri oleh Kadis Disprindapkop, Andi Aso Ashari, Kapolsek Keera, AKP Muh Hatta, WS Koramil Pitumpanua Peltu Herwandi Mallomoang.

    (HS/AC/RL) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +