-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Empati, Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Beri Santunan Terhadap Korban

    Alam - Admin 2
    06/03/23, 21:55 WIB Last Updated 2023-03-06T15:28:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Denny Yusuf mengunjungi Anak Korban kekerasan di kediamannya, yang terletak Asanae, Dusun Kalempang, Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin, (6/3/2023).

    Kunjungan tersebut sebagai bentuk Empati keluarga besar Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng terhadap kedua anak korban kekerasan orang tuanya sendiri yang terjadi pada Sabtu lalu, 4 Maret 2023.

    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, bahwa kunjungan ini untuk memantau langsung kondisi psikologis Kedua anak yang menjadi korban kekerasan oleh orang tuanya sendiri.

    "Kunjungan ini dalam rangka memantau kondisi anak korban kekerasan sekaligus wujud belasungkawa keluarga besar Polres Soppeng beserta Bhayangkari Cabang Soppeng atas peristiwa yang terjadi", Kata AKBP Muh. Yusuf Usman.

    Pada kesempatannya, AKBP Muhammad Yusuf beserta Ketua Ketua Bhayangkari juga menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi, serta memberikan semangat dan motivasi kepada korban beserta keluarga.
    Sebagi bentuk Empati, Kapolres Soppeng beserta Bhayangkari dan Ketua Ranting juga memberikan bantuan berupa sembako dan Santunan kepada korban.

    Sebelumnya, Kapolres Soppeng juga telah mengerahkan Unit PPA Sat Reskrim Polres Soppeng guna memberikan Trauma Healing kepada Kedua anak korban yang selamat.

    Kekerasan yang terjadi kepada 3 orang anak menewaskan 1 diantaranya, pelaku yang merupakan ayah kandung korban diduga mengalami gangguan kejiwaan, usai melakukan kekerasan, pelaku juga meninggal dunia setelah menenggak racun, ungkapnya.

    Kunjungan tersebut, Kapolres Soppeng beserta Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng yang didampingi oleh Kapolsek Marioriwawo, AKP Muhammad Husain, S.H., M.H., serta para Ketua Ranting, Kades Marioritengnga A. Syamsu Bahri, dan Bhabinkamtibmas Desa Marioritengnga

    (MW/RL/KY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +