-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Kapolres Enrekang Berbagi di Bulan Ramadhan

    Alam - Admin 2
    29/03/23, 22:45 WIB Last Updated 2023-03-29T15:50:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H, S.IK., M.M., disela kesibukannya masih menyempatkan waktu membagikan takjil ke pengguna jalan dan di Masjid jelang berbuka puasa.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Enrekang dan di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang yang mana Kapolres didampingi dengan pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang, Rabu,(29/03/23).

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa hari ini telah membagikan takjil di Dua titik yakni, Kepada masyarakat pengguna jalan dan Jama'ah Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang

    "Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Enrekang kepada masyarakat, meningkatkan keimanan melalui berbagi kepada sesama", Kata Kapolres Enrekang.
    Dikatakan pula, bahwa berbagi tersebut juga sejalan dengan program Kapolri, yakni Polri yang Presisi dan masyarakat pun terlihat sangat antusias menerima takjil.

    Pembagian Takjil itu juga merupakan bentuk Kontribusi seluruh Personel Polres Enrekang dalam berbagi kebahagiaan terhadap masyarakat Enrekang di bulan Suci Ramadhan, Ucap AKBP Dedi Surya Dharma.

    Dengan kegiatan tersebut, diharapkan Polri khususnya Polres Enrekang dapat lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya dapat memberikan manfaat kepada sesama bagi yang sedang menjalani Puasa Ramadhan, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +