-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian Polri, Bid Propam Berbagi ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    11/03/23, 21:43 WIB Last Updated 2023-03-11T14:45:11Z
    Wargata.com, Sulbar - Bidang Propam Polda Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan berbagi rezki kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan secara mobile di wilayah Kabupaten Mamuju, Jum'at, (10/3/23).

    Kabid Propam Polda Sulbar, KOMBES Pol Budi Yudantara yang memimpin kegiatan tersebut menyebut bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

    "Kedepannya kegiatan ini, Insyaa Allah akan rutin kita laksanakan yang rencananya akan dikemas dalam program Jum'at berkah", Ucapnya. 

    Tujuan kegiatan ini, kata Kabid Propam selain untuk memupuk kepedulian antara sesama, juga sebagai ajang silaturahmi yang menggambarkan indahnya kebersamaan dengan berbagi.

    Intinya, "kami berharap melalui kegiatan ini, kami ada di tengah masyarakat bisa memberikan manfaat, meskipun sedikit, semoga apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu", Ungkap Kabid Propam.

    Dalam pelaksanaan Jum'at berkah tersebut, Kabid Propam didampingi seluruh personel provos Bidpropam Polda Sulbar yang dikendalikan oleh IPDA Muh. Nasir (Ps.Paur 1 Subbid Provos) dan IPDA Kadek Suwindra (Ps.paur 2 Subbid Provos).

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +