-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kantor Lurah, Anggota Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    11/03/23, 19:52 WIB Last Updated 2023-03-12T07:55:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi terwujudnya hubungan yang harmonis dengan instansi terkait di sekitar wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Polres Enrekang Khususnya di Wilayah Kelurahan Tanete, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanete AIPDA Alamsyah Renggong, S.H., bersilahturahmi dan sambang ke Kantor Kelurahan Tanete, Sabtu, (11/03/2023).

    Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, AIPDA Alamsyah bertemu dengan staf Kelurahan, selain bersilaturahmi juga memberikan pesan Kamtibmas serta menyampaikan himbauan agar tetap waspada terhadap lingkungan, antisipasi kejahatan Curat, Curas maupun Curanmor dan kejahatan lainnya.

    Bhabinkamtibmas juga Mengajak segala potensi Masyarakat, Toga Tomas, Toda untuk ikut berperan serta dalam mencegah terjadinya Konflik Sosial di Masyarakat, apabila Setiap Permasalahan yang terjadi dapat di selesaikan dengan Musyawarah dan Mufakat, menghidupkkan kembali Poskamling di Wilayah binaan.

    "Apabila mengetahui kejadian Kriminalitas ataupun mendapat informasi tentang Tindak pidana yang terjadi di sekitar tempat tinggal untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa", Ucap AIPDA Alamsyah.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +