-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bid Propam Datangi Polres Luwu, AKBP Arisandi Ingatkan Personel Agar Tetap Mengedepankan Disiplin

    Alam - Admin 2
    15/03/23, 00:48 WIB Last Updated 2023-03-14T17:48:11Z
    Wargata.com, Sulsel  - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) mendatangi Polres Luwu, Senin, (13/3/2023).

    Kedatangan Bid Propam yang dipimpin oleh Kasubdit Provos Polda Sulsel, AKBP Woro Susilo, S.E., bersama rombongan untuk melaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan surat-surat personel meliputi KTA, Kartu Senpi, SIM, STNK, NPWP di halaman Mapolres Luwu 

    Selain itu, para personel Polres Luwu juga diperiksa dalam hal kerapian berpakaian dan sikap tampan.

    Kasubdit Provos Polda Sulsel, AKBP Woro Susilo, S.E., dalam arahannya mengatakan, bahwa citra Kepolisian sekarang naik 69 % dalam hal pelayanan publik, dan ini harus ditingkatkan.

    "Tahun 2023 sudah memasuki rangkaian politik, diharapkan anggota Polri menjunjung tinggi netralitas berdasarkan Perkap 22 tahun 2022", ujarnya.
    Pada kesempatan itu, ia juga meminta para personel lebih meningkatkan kedisiplinan dan mengurangi tingkat pelanggaran dan memperhatikan sikap tampan, ucap Kasubdit Provos Polda Sulsel AKBP Woro Susilo, S.E.

    Sementara Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan, bahwa pemeriksaan ini berkaitan dengan kelengkapan data diri dan sikap tampan personil.

    "Dalam hal pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang ini, masih ada di temukan personel berpakaian dinas dengan potongan rambut yang tidak sesuai dengan aturan, Kepada semua personel diingatkan agar tetap mengedepankan disiplin, dan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari tetap mempergunakan pakaian yang berlaku", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +