-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Anggeraja Patroli Blue Light

    Anggi - Admin 7
    19/03/23, 19:41 WIB Last Updated 2023-03-19T13:04:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Cegah gangguan kamtibmas, Anggota Patroli Polsek Anggeraja rutin Patroli di Obyek Vital SPBU sekaligus mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Anggeraja.

    Giat tersebut dilaksanakan oleh AIPDA Zulkarnaim selaku Kanit Provos Polsek Anggeraja bersama Anggota lainnya dengan melakukan Patroli di SPBU Kelurahan Mataran, yang juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada, Minggu, (19/3/2023).

    "Kepada karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU, dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada yang mencurigakan akan segera melaporkan ke Polsek Anggeraja", Kata AIPDA Zulkarnaim

    Sementara Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

    Selain itu Kata Kapolsek, bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkasnya

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +