-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolsek Enrekang Ajak Warga Bersama-sama Ciptakan Situasi Kamtibmas

    Anggi - Admin 7
    03/03/23, 13:17 WIB Last Updated 2023-03-03T06:50:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjadi salah satu Program Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, Polri melakukan terobosan dengan kegiatan Jum'at Curhat Polri kepada masyarakat.

    Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Enrekang, AKP H. Syafri S.Pd.I., yang hari ini berkunjung ke salah satu rumah warga di Dusun Penja Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (03/03/2023).

    Kegiatan tersebut juga dihadiri secara langsung oleh Kepala Desa Karueng, Usmayadi Syarifudin, para Kepala Dusun se Desa Karueng, Bhabinkamtibmas serta masyarakat Dusun Penja.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Enrekang memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas kondusif serta berbincang-bincang terkait perkembangan kamtibmas di desa Karueng.

    Kapolsek juga memberikan jaminan-jaminan kepada masyarakat dalam setiap pertanyaan dan saran yang disampaikan oleh masyarakat saat kegiatan Jumat curhat tersebut.

    "Masyarakat mengharapkan Polri Lebih hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, dan ini salah satu bentuk kesiapan Polri dalam menjemput setiap keluhan masyarakat", ujar Kapolsek Enrekang

    Kapolsek Enrekang juga tetap mengajak seluruh Warga untuk tetap bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif

    "Kami mengajak bapak-bapak hadir disini untuk bagaimana caranya agar wilayah kita ini dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif", kutip ungkapan AKP H. Syafri, S.Pd.I.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +