-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpin Langsung Sertijab Kasat Reskrim

    Admin 3
    14/03/23, 02:03 WIB Last Updated 2023-03-13T19:05:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Enrekang, Kamis, (13/03/23).

    Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Sudarman, S.E., Pejabat Utama Polres Enrekang, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, dan personel Polres Enrekang serta Bhayangkari Cabang Enrekang.

    Pejabat Lama Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP H. Syamsul Rijal, S.Sos., M.H., digantikan Pejabat Baru AKP ABD. HALIM, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulsel.

    AKP H. Syamsul Rijal, S.Sos., M.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Enrekang kini menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulsel menggatikan AKP ABD. Halim, SH.

    Dalam amanatnya Kapolres Enrekang mengungkapkan bahwa Serah Terima Jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.

    “Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jabatan yang dipercayakan kepada kita merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita untuk itu kita harus senantiasa mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi dan kinerja sebagai imbal balik dari kepercayaan yang diberikan”, tutur Kapolres Enrekang.

    Lebih lanjut AKBP Dedi Surya Dharma mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Polres Enrekang dan ia berharap agar keduanya sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru.

    “Selamat dan Sukses untuk AKP Syamsul Rijal beserta keluarga yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Polres Enrekang, selanjutnya selamat jalan dan semoga sukses di tempat yang baru”, ucap AKBP Dedi Surya Dharma.

    Kemudian kepada pejabat baru, Kapolres Enrekang berharap agar segera bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada karena kedepan tugas tugas Polri sudah menanti.

    “Segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama untuk diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Enrekang”, tegasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +