-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Serahkan Hadiah dan Tutup Lomba Cerdas Cermat 3 Pilar + Dai Kamtibmas Polres Pinrang

    Alam - Admin 2
    16/03/23, 20:31 WIB Last Updated 2023-03-16T13:40:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Lomba cerdas cermat 3 pilar + Dai Kamtibmas se- Polsek jajaran Polres Pinrang berlangsung dengan serunya. Yang mana 3 pilar yang menjadi peserta pada lomba tersebut saling memperlihatkan kemampuannya dalam menjawab seluruh pertanyaan dari dewan juri, Kamis,(16/03/2023).

    Bukan hanya lomba cerdas cermat yang mendapat sorakan dari para pendukung, namun lomba dai juga yel yel dari masing masing perwakilan Polsek jajaran Polres Pinrang juga bersaing memperlihatkan gaya mereka dihadapan bapak Kapolres Pinrang bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang serta para pejabat utama Polres Pinrang Polda Sulsel.

    Lomba ini sangat seru sekali, dan ini membuktikan bahwa tiga pilar kita dari masing masing Polsek jajaran Polres Pinrang memang sangat dekat dengan masyarakat mereka, Kata Kapolres Pinrang dengan senyum khasnya.

    Dikatakan pula, bahwa para pendukung masing-masing Polsek jajaran memang tak tanggung tanggung untuk memberikan teriakan penyemangat kepada team andalan mereka di dalam aula Quick Wins Polres Pinrang. 

    "Alhamdulillah sampai akhir acara penyerahan piala juga uang pembinaan dilanjutkan dengan kegiatan penutupan acara cerdas cermat tiga pilar + dai Kamtibmas berjalan lancar dan para peserta sangat puas dari hasil penilaian para juri yang memberikan nilai sesuai dari jawaban para peserta", Ucapnya. 
    Adapun daftar para juara pada lomba cerdas cermat tiga pilar + dai Kamtibmas sebagai yaitu, untuk lomba cerdas cermat yang meraih juara I adalah Polsek Paleteang, Juara II Binmas Polres Pinrang dan juara III Polsek Lanrisang

    Sementara untuk kategori Juara I Dai diraih oleh Polsek Duampanua, Juara II Polsek Patampanua dan Juara III Binmas Polres Pinrang, sedangkan untuk lomba yel-yel Juara I diraih oleh Polsek Mattirosompa, Juara II Polsek Patampanua dan juara III Polsek Duampanua

    Trakhir, untuk lomba kostum terbaik Juara I direbut oleh Polsek Watang Sawitto, Juara II Polsek Cempa dan Juara III diraih oleh Polsek Mattirobulu, Jelas Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +