-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunker di Polres Luwu, Ketua Bhayangkari: Dukung dan Support Tugas Suami

    Alam - Admin 2
    16/03/23, 19:49 WIB Last Updated 2023-03-16T12:52:14Z
    Wargata.com, Sulsel -  Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja bersama rombongan di Mapolres Luwu, Kamis,(16/3/2023). 

    Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan beserta rombongan disambut oleh Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Tia Makkanenneng didampingi pengurus Bhayangkari Cabang Luwu. 

    Dalam kunjungannya ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama rombongan mengunjungi gedung Bhayangkari dalam rangka pengecekan dan pemeriksaan administrasi Bhayangkari Cabang Luwu. 

    Lalu Kemudian dilanjutkan berkunjung ke lokasi P2L (Pekarangan Pangan Lestari) Bhayangkari Cabang Luwu untuk memanen hasil tanaman hidroponik dan melepaskan bibit ikan emas, ikan lele dan ikan nila ke kolam Bhayangkari Cabang Luwu sebagai wujud ketahanan pangan Bhayangkari Cabang Luwu. 

    Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Shinta Nana Sudjana dalam arahannya kepada ibu-ibu Bhayangkari cabang luwu di aula rujab Bupati Luwu menyampaikan agar segenap Bhayangkari selalu mendampingi dan mensupport suami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. 

    "Jika ada persoalan keluarga sekecil apapun jangan langsung di share di media sosial dan diselesaikan dengan baik-baik", ujarnya. 
    Ibu Ketua Bhayangkari terlihat begitu serius namun santai dalam menyampaikan arahannya dan sesekali melontarkan pertanyaan ke ibu-ibu Bhayangkari dan yang berhasil menjawab diberikan hadiah. 

    Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. RIse Arisandi yang diwakili Ny. Tia Makkanenneng menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama rombongan sekaligus memberikan arahannya kepada kami. 

    "Kami bersama pengurus akan perhatikan dan melaksanakan arahan ibu Ketua dalam menunjang dan mensupport suami dalam melaksanakan tugas sehari-harinya hingga suami bisa sukses dalam menjalankan tugasnya", ucapnya. 

    Turut hadir dalam kunjungan, Ibu Irwasda Polda Sulsel, Titik Widyasari, Ibu Dirsamapta, Dewi Afrida, Ibu kabid TIK, Asmiras, Ibu Kabid Propam, Heriyanti, Ibu Dirlantas, Ratih Pratidina, Ibu Karolog, Yayuk Dian dan Ibu Wadir Polair, Susan Kalalo.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +