-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polsek Donri donri

    Alam - Admin 2
    06/03/23, 13:02 WIB Last Updated 2023-03-06T06:05:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, memimpin langsung upacara kenaikan Pangkat Pengabdian Personel TMT 1 Maret 2023 di halaman Apel Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin, (6/3/2023).

    Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu, IPDA Kamaruddin Ambo, Kasium Polsek Donri - Donri dari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) ke Inspektur Polisi dua (IPDA).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam sambutannya menuturkan, bahwa kenaikan pangkat ini patut disyukuri karena kenaikan pangkat ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua Anggota Polri, melainkan ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi.
    Disamping itu, Juga merupakan sebagai wujud penghargaan Institusi Polri kepada personil yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi, olehnya itu selamat kepada Ipda Kamaruddin Ambo, saya merasa bangga dan bahagia atas kenaikan pangkat saudara, Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T. 

    Dengan adanya kenaikan pangkat tersebut, "hendaknya kita semua dapat menjadikan pendorong semangat dan Motivasi bekerja serta memberikan Pola pikir untuk lebih berprestasi meningkatkan kinerja menuju Polri yang Presisi sesuai dengan Program bapak Kapolri, bahwa Reward akan diberikan kepada personel yang berprestasi dan Punishment akan diberikan kepada personel yang melanggar sesuai dengan perbuatannya", Ujar Kapolres Soppeng. 

    Untuk diketahui, giat tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf beserta pengurus dan personil gabungan Satuan Fungsi Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +