-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Malam Pertama Sholat Tarwih, Kapolres Sidrap Ajak Warga Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif

    Alam - Admin 2
    22/03/23, 23:16 WIB Last Updated 2023-03-22T16:19:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah bersama Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando dan jajaran Forkopimda laksanakan Sholat Tarwih di Malam Pertama Bulan Suci Ramadhan di Masjid Agung Pangkajene Kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu Malam, (22/3/2023).

    Kegiatan Sholat Tarwih Malam Pertama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023M dimulai dengan Sholat Isya Secara Berjama'ah dilanjutkan Sambutan Bupati Sidrap dan Sholat Tarwih serta dilanjutkan dengan sholat Witir Secara Berjama'ah.

    Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando dalam sambutannya mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Sidenreng Rappang dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi dengan penuh syukur serta dalam nuangsa persaudaraan yang rukun dan damai.

    "Selaku Bupati serta atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang saya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi kepada saudaraku umat Islam yang ada di Bumi Nene Mallomo ini", Ucap Bupati.

    Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Sidrap berharap kita semua berusaha menjaga kesucian bulan suci Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

    "Semoga di akhir Ramadhan nanti kita termasuk dalam golongan yang ketakwaannya semakin meningkat dan tingkatkan kepekaan serta solidaritas kita terhadap sesama manusia tumbuhkan rasa peduli terhadap penderitaan orang lain yang kebetulan kurang beruntung", Harapnya.

    Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., mengimbau kepada Warga untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif selama Bulan Suci Ramadhan agar 

    "Mari menyambut bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan - kegiatan ibadah, jangan melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketentramanan dan kekhusukan dalam beribadah di bulan suci Ramadhan ini", Ajak Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +