-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Pagi, Kapolsek Maiwa Ajak Anggota Tingkatkan Tanggung Jawab dan Kedisiplinan

    Alam - Admin 2
    06/03/23, 16:26 WIB Last Updated 2023-03-06T09:27:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri terkhusus jajaran Polsek Maiwa, yang mana Apel ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Maiwa dengan dipimpin oleh AKP Abd Samad, S.H., M.H., Senin, (06/03/2023).

    Dalam arahannya Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H.,  menyampaikan tentang perlunya peningkatan disiplin bagi setiap Anggota Pada pelaksanaan apel pagi maupun saat berdinas.

    "Terima kasih bagi anggota yang sudah hadir saat pelaksanaan pada hari ini yang terlambat mohon dicek kembali kehadiranya", Kata AKP Abd Samad

    Dikatakan pula, bahwa untuk personel yang melaksanakan piket mohon ditanamkan dalam diri sikap tanggung jawab serta disiplin saat melaksanakan tugas dan mohon memperhatikan kebersihan Mako, Ungkap Kapolsek Maiwa

    Selanjutnya pemeriksaan sikap tampang personel oleh Kapolsek Maiwa didampingi Ps. Kanit Propam Polsek Maiwa, AIPDA Ismail.

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +