-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Bina Kusuma Lipu 2023, Satgas Ops Polres Pinrang Menyasar Masyarakat Sekitar

    Alam - Admin 2
    09/03/23, 11:14 WIB Last Updated 2023-03-09T04:14:31Z
    Wargata.com, Sulsel  - Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 yang di gelar di seluruh indonesia. kali ini Satgas Ops Bina Kusuma Lipu 2023 Polres Pinrang yang dipimpin KBO Sat Binmas, IPDA Abdul Kadir bersama personel yang terlibat Ops Bina Kusuma Lipu dengan menyasar masyarakat sekitar wilayah hukum Polres Pinrang, Kamis, (9/3/2023).

    Ops Bina Kusuma Lipu 2023 ini untuk mencegah dan menghilangkan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, geng motor, perkelahian kelompok dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Pinrang.
    Guna mendukung kegiatan operasi tersebut berjalan dengan baik, Satgas Ops Bina Kusuma Lipu 2023 Polres Pinrang melaksanakan giat penyuluhan di Pangkalan Ojek mauapun msayarakat sekitar, serta meningkatkan patroli di titik rawan terjadi tindak kriminal premanisme.

    Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melalui Kasat Binmas, AKP Baharuddin mengungkapkan, bahwa Pangkalan ojek maupun masyarakat sekitar memang menjadi salah satu sasaran dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma kali ini.

    "Namun dalam pelaksanaannya, kita lakukan dulu upaya preventif atau pencegahan, jadi dalam pelaksanaannya kita memberikan penyuluhan dan menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan menekan tindak pidana jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat lainnya", ungkap Kasat Binmas

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +