-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasar Sore Jadi Sasaran di Bulan Ramadhan, Polres Pinrang Turun Langsung Pengaturan Arus Lalin

    Anggi - Admin 7
    26/03/23, 22:24 WIB Last Updated 2023-03-26T15:27:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Pasar sore kampung Jaya Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan jadi sasaran utama para Jama'ah yang berpuasa untuk berburu takjil Ramadhan di sore hari sambil menanti waktu berbuka puasa bersama keluarga.

    Pasar sore kampung Jaya yang terletak di samping Pos 700 Satlantas Polres Pinrang tepatnya di jalan Jenderal Sudirman tak lepas dari pantauan para personel Turjawali Satlantas Polres Pinrang

    Kasa Lantas Polres Pinrang, AKP Agus Salim mengatakan, dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang, unit Turjawali yang dipimpin langsung Kanit Turjawali IPDA Arif Armin menurunkan seluruh personelnya di lokasi pasar kampung Jaya untuk mengatur arus lalu lintas (Lalin).

    Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kemacetan arus lalulintas di depan Pos 700 Satlantas Polres Pinrang, dimana para pengunjung yang berburu takjil tidak memarkirkan kendaraannya di pinggiran jalan poros Pinrang - Parepare", Kata Kasat Lantas, Minggu,(26/03/2023).

    Dikatakan pula, bahwa saat tiba waktu berbuka puasa, para personel Turjawali Satlantas Polres Pinrang tetap mengatur lalulintas didepan Pos 700 dan kegiatan ini berjalan lancar, aman serta kondusif, Ucapnya. 

    Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang ditemui awak media, berpesan agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pinrang yang melakukan ngabuburit untuk berburu takjil di pasar sore kampung Jaya Pinrang. Agar tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara, serta tidak ugal - ugalan dan tetap mematuhi aturan lalulintas.

    "Jaga keselamatan kita semua saat berkendara, Ingat keluarga menanti dirumah untuk berbuka puasa bersama", Tutupnya

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +