-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Pelaksanaan Sholat Tarawih Aman, Anggota Polres Enrekang Pengamanan di Masjid

    Anggi - Admin 7
    26/03/23, 21:48 WIB Last Updated 2023-03-26T14:56:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Berikan jaminan keamanan pada pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih,  Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Brigpol Firman bersama personel Polres Enrekang laksanakan pengamanan.

    Kali ini, Pelaksanaan pengamanan tarawih dilaksanakan oleh Brigpol Firman di Masjid Nurul Iman Keppe Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Sabtu (25/03/23) ba’da Isya.

    Pelaksanaan pengamanan masjid dalam rangka pengamanan tarawih bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim dalam melaksanakan ibadah shalat tarawih di Bulan suci Ramadhan.

    Brigpol Firman mengungkapkan bahwa hal ini menjadi jaminan kepada masyarakat untuk dapat lebih khusyuk dan lebih nyaman beribadah di bulan Ramadhan.

    ” Ini sebagai jaminan kepada masyarakat bahwa Polri siap memberikan rasa aman dalam beribadah kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini ” ungkap Brigpol Firman.

    Kapolsek Enrekang AKP H. Syafri S. Pd.I., menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan shalat tarawih ini menjadi bukti kesiapan Polri menjaga masyarakat selama bulan Ramadhan.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +