-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan Isra Mi'raj dengan Dirangkaikan Binrohtal, Kapolres Wajo: Mari Saling Mengingatkan dalam Kebaikan

    Alam - Admin 2
    02/03/23, 17:15 WIB Last Updated 2023-03-02T10:16:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo menggelar peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah Nabi besar Muhammad Shallalahu Alaihi Wasallam yang dirangkaikan dengan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis,(2/3/2023).

    Kegiatan tersebut dengan mengangkat tema Semangat Isra Miraj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi di Masjid At-Taqwa Polres Wajo.

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatur Rochman, S.H., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Program dari Polri yaitu, pembinaan Rohani bagi Personel.

    "Kita menginginkan karakter personel kita yang solid, Artinya jika anggota kita kadar keimanan yang bagus maka saat melayani masyarakatnya juga melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan hati yang tulus, ini yang harus kita laksanakan", Kata AKBP H. Fatur Rochman

    "Maka dari itu dalam kegiatan ini kita harapkan pembentukan karakter yang masih kuat meskipun tantangan tugas kita sangat luar biasa", Harapnya. 

    Selain itu, ia juga berharap dengan kegiatan rutin Binrohtal ini yang menghadirkan bapak Kiyai, agar bisa sama-sama saling mengingatkan tentang kebaikan, Ucap Kapolres  

    Sementara itu, Ustas Rony, S.HI, M.HI, saat membawakan hikmah Isra'Mi'raj menyampaikan, bahwa Isra Miraj adalah salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, Nabi Muhammad SAW. memperoleh perintah untuk pertama kalinya melaksanakan Sholat Lima Waktu.

    "Olehnya itu jangan sekali kali kita tinggalkan Sholat, karena Sholat Lima waktu merupakan tanda hubungan kita kepada Allah SWT dan kewajiban bagi umat Islam", Ungkap Ustas Rony

    (RL/AC/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +