-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpinan Apel, Kapolres Pinrang Tegaskan Hal ini Terhadap Personel

    Alam - Admin 2
    06/03/23, 12:26 WIB Last Updated 2023-03-06T05:34:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., Pimpin apel jam Pimpinan dengan diikuti oleh Wakapolres, KOMPOL H. Muhabar, S.Ag, Pejabat Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Pinrang, Senin, (06/3/2023)

    Dalam arahannya, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmit, S.I.K., memberikan beberapa atensi kepada jajarannya, diantaranya tentang penyalahgunaan Narkoba.

    AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., juga menyampaikan dengan tegas, bahwa tidak akan melindungi dan memberikan toleransi kepada anggotanya yang kedapatan menggunakan ataupun terlibat secara langsung mengedarkan barang haram tersebut.
    "Untuk anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba, saya tidak akan melindungi ataupun memberikan toleransi kepada anggota yang bersangkutan, Kami akan proses secara tegas dan proses sesuai hukum yang berlaku, tidak ada toleransi terhadap yang namanya narkoba", tegas Kapolres Pinrang

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., juga memberikan atensi tentang kehadiran anggotanya dan pelayanan kepolisian di Polres Pinrang.

    "Untuk piket fungsi, piket penjagaan dan piket tahanan, pastikan betul kehadiran anggota dan Perwira Pengawas (Pawas) laksanakan pengecekan secara kontinu dan laporkan kepada pimpinan secara berjenjang, Berikan pelayanan terbaik, hindari pelanggaran-pelanggaran dan laksanakan tugas dengan sepenuh hati, penuh loyalitas dan berdedikasi tinggi terhadap Institusi Polri ini", Ucap Kapolres Pinrang. 

    Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dan ia pun mengingatkan agar anggota menjaga kesehatan serta keselamatan saat bertugas, Pungkas Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +