-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Anggota Polres Pinrang Serentak Mengisi Kotak Sedekah dengan Sukarela

    Alam - Admin 2
    06/03/23, 12:33 WIB Last Updated 2023-03-06T05:36:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai apel pagi, Anggota Polres Pinrang  serentak mengisi kotak sedekah dengan sukarela dan ikhlas mereka memasukkan uang ke dalam kotak sedekah tersebut, ini berlaku untuk semua anggota baik perwira maupun bintara dan ASN, Senin, (6/3/2023).

    "Kegiatan senin berkah ini kita lakukan sudah lama jadi di wajibkan kepada seluruh anggota baik itu perwira maupun bintara untuk mengisi kotak sedekah tersebut, seikhlasnya", kata Kabag SDM.

    Dikatakan pula, bahwa Uang sedekah dari anggota polri ini nantinya akan digunakan untuk kebutuhan anggota polri maupun ASN yang sakit ataupun bagi membutuhkan, dimana dikelola oleh Sub bagian SDM yang memang membawahi pembinaan anggota.

    "Senin sedekah ini adalah sebenarnya untuk membantu anggota polri maupun ASN yang ada di lingkungan Polres Pinrang ataupun masyarakat yang membutuhkan, jadi intinya kita bantu sesama keluarga polri yang membutuhkan maupun masyarakat sekitar, kita ketuk hati anggota untuk saling membantu sesama, dengan begitu paling tidak akan menumbuhkan jiwa saling tolong menolong", Tandas Kabag SDM.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +