-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Densus 88 AT Polri Amankan Lima Terduga Teroris di Sulteng

    Admin 3
    17/03/23, 23:57 WIB Last Updated 2023-04-10T21:46:22Z
    Wargata.com, Sulteng - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror (AT) Polri dibantu Polda Sulawesi Tengah melakukan penangkapan dan penggledahan di wilayah Palu dan Sigi terhadap 5 orang terduga teroris, Kamis,(16/3/2023)

    Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas KOMPOL Sugeng Lestari, saat dikonfirmasi beberapa media di Palu, Jum'at, (17/3/2023)

    “Benar, Densus 88 AT Polri dibantu Polda Sulteng mengamankan 5 orang terduga teroris”, ungkapnya melalui pesan whatsapp 

    “Mereka yang diamankan 4 orang warga Kota Palu inisial AF (41), KB (52), MA (42), ZA (42) dan 1 orang warga Kabupaten Sigi inisial RA (46)”, Kata KOMPOL Sugeng Lestari. 
    Kasubbid Penmas itu juga menyebut, diduga mereka terlibat dalam kelompok jaringan Jama'ah Islamiyah (JI). Kelimanya saat ini diamankan Densus 88 AT Polri untuk dilakukan pendalaman.

    Masih kata KOMPOL Sugeng, dalam penggledahan tersebut, telah diamankan 13 buah buku, 3 bundel dokumen suatu yayasan, sebilah parang, 5 bilah pisau lempar, 1 bilah pisau lipat, 3 buah teleskop, 9 buah busur panah, 1 pucuk senapan angin dan lain-lain

    "Dihimbau masyarakat untuk tetap tenang dan melaksanakan aktifitas seperti biasa. Dengan ditangkapnya lima orang terduga teroris menandakan masih ada oknum masyarakat yang tidak menginginkan pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah berjalan lancar, aman dan kondusif", pungkasnya

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +